Loading

Minggu, 12 Mei 2013

Razi Thalib dan Dunia Digitalnya

Razi Thalib seorang lelaki muda yang baru tinggal selama tiga tahun di Indonesia, setelah sebelumnya lebih banyak berkarir  dan meraih sukses di luar negeri. Razi Thalib seorang yang sangat mencintai dunia Digital Engagement dan mulai membagi pengalamannya didunia tersebut. Razi Thalib yang sudah memiliki pengalaman sebagai seorang pengusaha dan konsultan di industri media digital di Australia. Khususnya untuk bidang Manajemen Produk, Strategi dan Pemasaran. Setelah berkiprah selama tujuh tahun dan sukses di Australia, Razi Thalib akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia , karena negara tempatnya dilahirkan memiliki peluang yang lebih besar untuk berkembang.

Menurut Razi Thalib " Bidang Media Digital memiliki prospek sangat bagus di Indonesia, dan beliau ingin berbagi pengalaman tentang pentingnya pemahaman Media Digital untuk membangun sebuah bisnis dalam jangka panjang ". Pendiri dan Pemilik Briges and Balloons sebuah agensi media Digital di Jakarta ini, menyediakan sarana pendukung penuh terutama bagi para pebisnis pemula. Agensi Media Digital ini memiliki sumber daya yang cukup handal, dan siap untuk membantu para pebisnis untuk mengembangkan bisnisnya secara positif dengan bantuan teknologi Media Digital.
Razi Thalib yang telah sukses membantu Zalora Indonesia mengembangkan bisnis melalui media digital hingga mampu meningkatkan pertumbuhannya sampai 40% dalam jangka waktu satu tahun. Semakin mengokohkan dirinya untuk menjadi seorang enterpreneur yang lebih intens dan fokus pada dunia digital. Kesuksesannya itu semakin membuka peluang baginya untuk mendapatkan proyek-proyek yang menarik perhatiannya. " Saya ingin mengerjakan proyek-proyek yang saya senangi, dan mengembangkan sistem digitalnya agar bisa terus berkembang dalam jangka panjang " demikian ujarnya.

" Gerakan Indonesia Mengajar " adalah proyek yang telah sukses ditanganinya. GIM adalah program untuk mengisi kebutuhan dalam dunia pendidikan, khususnya bagi anak-anak yang tinggal dipelosok dan tidak terjangkau oleh guru dan fasilitas yang memadai. Dengan dukungan sarana digital yang diciptakan Razi, program ini semakin sukses dalam mengembangkan misinya untuk menyediakan materi pendidikan dan kualitas tenaga pendidik yang tinggi bagi anak-anak di seluruh Indonesia.

Salah satu kiat sukses Razi dalam Media Digital ini adalah dengan menyediakan konten yang rinci, mudah dan menyenangkan. Konten yang disukai pelanggan menurut Razi adalah yang mampu menyajikan hal serius menjadi ringan dan menarik tanpa kehilangan esensinya. " Kalau kontennya fun, para pelanggan dengan senang hati akan share, like, twitt, join, koment dan sebagainya ", yang  akhirnya tentu saja akan membeli produk dengan senyuman demikian ujar Razi Thalib.

Bagi para pencari jodoh bisa mengakses situs www.setipe.com , situs yang baru saja dikembangkan oleh Razi Thalib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...