Loading

Jumat, 10 Mei 2013

Ermalem Dewita, Motivator Pemberdayaan Diri di Indonesia

" Kekuatan terbesar ada didalam dirimu, karena Tuhan telah menganugerahkan dirimu potensi yang luar biasa. Hanya perlu cara untuk menggalinya, lalu lihatlah......kesuksesan akan mengejarmu " ( Ermalen Dewita, Motivator Pemberdayaan diri )

Jika anda membuka http://e-dewita.blogspot.com, akan anda temukan sepenggal kalimat diatas dan percayalah, kalimat tersebut memiliki keajaiban tersendiri bagi siapapun yang membacanya.

Ermalen Dewita sosok cantik yang selalu berpenampilan modis, seorang yang sangat piawai dalam memperkenalkan dirinya. Sehingga tidak salah jika public speaking melekat pada dirinya. Ermalen Dewita seorang inspirator yang juga penulis buku Magnet Cinta, yang menurut Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ merupakan buku yang membuat pembacanya berkelimpahan cinta. Bukan cinta fisikal atau emosional, tetapi cinta spiritual yang mengajak siapapun mendekat pada sumber dan pemilik cinta sejati. Ermalen Dewita juga seorang yang sangat menyenangkan dalam menyampaikan pemikirannya.

Ermalen Dewita atau biasa dipanggil dengan Dewi disamping seorang penulis juga menggeluti Bidang Spesialisasi Pemberdayaan Diri, seorang konseptor, pendidik dan juga Pembina Pendidikan Berbasis Karakter Cerdas.

Perempuan segala bisa ini juga memiliki bisnis yang dikelolanya bersama suami tercinta, juga sering diundang sebagai narasumber yang berkaitan dengan bidang parenting. Sehingga tidak mengherankan Ermalem Dewita juga sering mendapat liputan media TV juga menjadi narasumber dibeberapa radio. Kegiatan yang sekarang dijalani oleh Ermalem Dewita ini dimulai sejak tahun 2007 dibidang pengembangan diri yang berbasis NLP, namun kegiatan ini semakin diseriusi pada 2010. Dan ditahun 2013 ini semakin mengukuhkan dirinya sebagai motivator dibidang pemberdayaan diri.

Motivator yang memiliki banyak mimpi ini selain cerdas, enak diajak diskusi juga lincah dalam menuangkan konsep idenya. Dan mimpi terbesarnya adalah menjadi trainer tingkat internasional pada 10 tahun kedepan. Cita-citanya itu sangat mungkin tercapai karena beliau memiliki fans dengan jumlah yang sangat banyak didalam negeri. Hal itu dibuktikan dengan 10.000 orang yang telah bergabung dalam fans-pagenya, beliau juga memiliki jaringan yang baik dengan lintas komunitas serta berbagai institusi pemerintah dan non pemerintah.

Ermalen Dewita yang powerfull , menyatakan bahwa setiap langkah dalam hidupnya sebagai ekspresi rasa syukur pada Tuhan. Ekspresi tanda cinta. Sebuah semangat hidup yang dilandasi nilai-nilai spiritual. Semangat hidupnya yang menggebu-gebu menjadi target awal dan impiannya, dengan tidak melupakan kecerdasan emosional yang mempengaruhi pada setiap langkahnya. Menurutnya semua yang dilakukan dengan emosi yang kuat, baik atau buruk akan membentuk pribadi. Karena kekuatan emosi akan berpengaruh kuat pada pembangunan jati diri. Yes, she is a great woman.

Nasehat dari sang motivator ,   "Ketika kau mampu mengelola dirimu, kau akan mampu mengelola dunia diluar dirimu. Kunci sukses apa pada dirimu sendiri.( Ermalen Dewita, Motivator Pemberdayaan Diri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...