Loading

Kamis, 16 Mei 2013

Make Over Yourself with Ermalen Dewita

Ermalen Dewita, seorang Motivator Pemberdayaan Diri aktif memberikan pelatihan Pengembangan Diri, baik instansi, pemerintahan maupun masyarakat umum. Pelatihan yang diberikannya bertujuan untuk memandu seseorang menggali potensi dirinya sendiri menjadi diri yang sesungguhnya, sehingga dapat menjadi pibadi yang terbaik dalam kehidupannya. Dalam pelatihan yang mengusung tema " Make Over Yourself with Ermalen Dewita " setiap peserta akan dituntun untuk menggali Power dari Mind (pikiran), Body ( tubuh ), dan Soul ( jiwa ). Ketiganya menurut Ermalen Dewita merupakan unsur yang tidak terpisahkan dalam diri seseorang.

" Pikiran " adalah lentera jiwa, sehingga anda perlu membenahi pikiran untuk bisa menerangi jiwa anda. Anda dapat memulainya kedalam arah yang jelas. Dengan demikian kita dapat membedakan mana pilihan yang sesuai atau tidak sesuai dengan diri kita. Sehingga kita dapat menentukan langkah yang baik dalam hidup kita. Sedangkan " Jiwa " adalah energi dalam diri kita. Bila diibaratkan jiwa adalah mesin dan tubuh adalah casing-nya. Seringkali keberadaan jiwa tidak disadari oleh karena itu perlu digali keberadaannya sebagai sumber kekuatan jiwa atau soul power. Dimana pada saat yang dibutuhkan kita dapat mengakses kekuatan jiwa tersebut untuk tujuan yang lebih baik. Tubuh ibarat istana bagi jiwa dan pikiran, yang perlu dilatih keberadaannya agar dapat berfungsi selaras  dalam diri kita, ujar Ermalen Dewita.

Melalui pelatihan Make Over Yourself with Ermalen Dewita, beliau mengajak para pesertanya untuk meningkatkan kesadaran diri sebagai mahluk ciptaan Tuhan. Mengenali potensi terbaik dari dalam diri, menerima keadaan diri dengan segala kelebihan dan kekurangannya, membuat goal setting sesuai passion, meningkatkan power dari dalam diri, memperkuat rasa syukur, ikhlas untuk mendapatkan rasa bahagia. Dalam pelatihannya Ermalen Dewita memberikan tehnik mengakses pikiran bawah sadar dan tehnik penyembuhan (healing). Sebagai tehnik pemecahan masalah dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

Dengan mengikuti pelatihan ini, para peserta dibawa pada keadaan untuk bisa memahami diri sendiri, menjadi pribadi yang lebih baik. Hingga mereka bisa menyadari kemampuan yang sebenarnya untuk mampu melakukan banyak hal, yang sebelumnya tidak pernah mereka bayangkan. Motivasi dan kepercayaan diri mereka akan tumbuh dan menguat, seiring dengan pemahaman diri yang lebih baik. Inilah yang dimaksud dengan Make Over, yakni sebuah perubahan yang menyeluruh terhadap diri dan pribadi, ujarnya lebih lanjut.

Untuk mengenal lebih dekat dengan Ermalen Dewita dan memperoleh informasi lebih banyak darinya, bisa dihubungi melalui emailnya ermalendewita@gmail.com, fans Page Facebook Ermalen Dewita Full atau melalui twitter @ErmalenDewita. Beliau memberikan kesempatan lebih jauh pada siapa saja yang ingin mengenal lebih jauh tentang pelatihan Motivasi Diri, atau melakukan perombakan positif melalui pelatihan Make Over Yourself with Ermalen Dewita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...