Loading

Senin, 13 Mei 2013

Tingkatkan Power Dari Dalam Diri

" Tingkatkan Power dari dalam diri ", demikian kata Ermalen Dewita seorang wanita cantik sang Inspirator dan Motivator. Bahwa hidup diera berkelimpahan pilihan membutuhkan akselerasi perasaan. Waktu 24 jam serasa kurang sementara banyak hal yang harus dikerjakan. Kondisi tersebut tanpa sadar memunculkan tekanan perasaan, fisik dan pikiran. Kita akhirnya dihadapkan pada banyaknya tantangan demi tantangan. Untuk tidak terjebak dalam ketakutan dan rasa putus asa, perlunya keseimbangan diri dalam menghadapi hidup agar tetap terjaga dengan baik. Salah satunya dengan meningkatkan power dalam diri kita.

Ketika sakit, begitu mudahnya kita menyalahkan pada tubuh kita sendiri. Padahal tubuh bertindak sebagai utusan untuk menyampaikan pesan hidup yang perlu diperhatikan. Dengan cara ini tubuh bertindak sebagai guru yang mengedukasi si pemilik tubuh. Sang pemilik tubuh hanya perlu memasuki bahasa bodymind untuk bisa memahami dan mengerti isi pesan tersebut.

Dengan sakit, kita akhirnya dibawa pada keadaan untuk merenungkan kembali apa yang sudah dilakukan. Merenungkan kembali semua yang sudah terjadi hingga akhirnya bisa menjalani hidup tanpa stres. Karena melalui penyakitlah kita akan dibawa untuk beristirahat yang bisa jadi dalam jangka waktu yang panjang, yang memungkinkan seseorang untuk berpikir lebih baik.

Kebutuhan pribadi yang sangat dibutuhkan saat sakit yaitu beristirahat. Pada saat beristirahat itulah pergeseran persepsi tentang kesehatan bisa diperoleh. Dalam periode ini, tingkatkanlah power diri untuk menjadi sehat dan dapat beraktivitas seperti biasanya. Menurut sang motivator ini, ekspresikan setiap semangat yang ada dalam setiap langkah  sebagai bentuk rasa syukur pada Tuhan,  atas kesehatan yang dimiliki setiap manusia.

Bayangkan diri Anda pada tingkat yang terbaik. Visualisasikan diri Anda yang dipenuhi power pribadi.  Demikian nasehat Ermalem Dewita . Power Pribadi adalah kemampuan untuk memimpin diri secara bebas. Power pribadi juga merupakan kemampuan bawaan untuk menjadi diri sejati dan menggunakan kemampuan unik Anda dengan membawa suka cita dan penguasaan hidup.

Power adalah unsur penting dalam setiap kehidupa manusia. Power juga adalah unsur terpenting dalam setiap transaksi dan kehidupan. Power juga adalah kemampuan untuk membuat keinginan terjadi. Kehadiran power biasanya tak terucapkan karena biasanya kehadirannya tersembunyi dalam diri manusia. Dengan menggunakan power yang dimilikinya dapat membawa manusia ke " tempat tinggi ", yang akan menjadi lebih baik. Amati diri sendiri kemudian kenali hal-hal yang dikuasainya. Kenali semua bakat dan kemampuan yang diperolehnya dari pengalaman. Berilah perhatian lebih pada power ini, cari cara untuk mengolah dan memeliharanya. Tingkatkan power dari dalam diri untuk menjadikan hidup lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...