Loading

Senin, 05 Januari 2015

Mengapa Harus Dinnar's Soya Oat Meal ?


Dinnar's Soya Oat Meal adalah perpaduan antara susu kedelai dengan oatmeal. Mengapa harus dengan susu kedelai ? karena sebagian orang ada yang alergi terhadap susu sapi. Sehingga dibuatlah Dinnar's Soya Oatmeal yaitu perpaduan antara oatmeal dengan susu kedelai. Oatmeal yang berbentuk serpihan kasar berpadu dengan susu kedelai menjadikannya wangi dan gurih. Dinnar's Soya Oatmeal merupakan instant oatmeal sehingga tidak perlu dimasak terlebih dulu untuk mengonsumsinya. Cukup  hanya dengan menambahkan air panas ke dalamnya. Untuk mendapatkan rasa manis bisa ditambahkan gula atau madu, yang menyukai rasa asin bisa ditambahkan garam atau parutan keju. Karena Dinnar's Soya Oatmeal ini dibuat tawar. Sehingga anda bebas berkreasi dengan Dinnar"s Soya Oatmeal ini sesuai dengan selera masing-masing.

MANFAAT SUSU KEDELAI :
  1. Manfaat Susu Kedelai Sebagai Pengganti Susu Sapi. Pencernaan yang kurang baik karena intoleransi laktosa dapat diatasi dengan mengganti susu sapi dengan susu kedelai. Misalnya jika seorang anak balita yang tidak dapat mencerna laktase pada susu sapi, maka disarankan untuk mengganti protein yang terdapat dalam susu sapi dengan protein yang terkandung dalam susu kedelai.
  2. Untuk anak-anak dengan gangguan autisme, protein yang terdapat pada susu sapi atau keju seperti kasein dan glutein dapat mengganggu fungsi otak yang dapat memperparah autisme. Sehingga penggunaan susu sapi disarankan untuk diganti dengan susu kedelai yang dapat memelihara fungsi otaknya.
  3. Untuk mereka yang vegetarian penggunaan susu kedelai bisa menjadi alternatif pemenuhan kebutuhan protein yang dibutuhkan oleh tubuh.

MANFAAT OAT MEAL :
  1. Menurunkan Kolesterol. Oatmeal kaya akan serat larut serat jenis ini mampu menghambat tubuh untuk menyerap kolesterol LDL (kolesterol jahat). Satu setengah cangkir oatmeal mengandung lebih dari 5 gram serat. Jumlah tersebut cukup untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.
  2. Mengurangi Resiko Hipertensi. Kandungan serat yang tinggi pada oatmeal tidak hanya mengurangi resiko penyakit jantung tetapi juga bisa menurunkan resiko tekanan darah tinggi. Wanita menopause yang cenderung mengalami hipertensi disarankan untuk mengonsumsi setidaknya 6 porsi oatmeal setiap minggu. Sementara untuk pria disarankan untuk mengonsumsi semangkuk  oatmeal setiap hari sebagai pencegah resiko penyakit jantung.
  3. Membantu Mengawal Radikal Bebas. Oatmeal mengandung antioksidan yang bernama avenanthramide. Antioksidan tersebut dapat melawan radikal bebas yang menyerang kolesterol baik (HDL). Senyawa ini dapat melindungi kolesterol jahat (LDL)  dari proses oksidasi sehingga resiko penyakit kardiovaskular dapat dikurangi.
  4. Mencegah Kanker Payudara. Penelitian menunjukkan jika seorang wanita mengonsumsi serat dalam jumlah tinggi, memiliki resiko lebih kecil terhadap kanker payudara. Terutama serat yang berasal dari gandum. Sebuah penelitian di Inggris menunjukkan wanita pra menopause mengalami penurunan resiko kanker payudara hingga 41% hanya dengan mengonsumsi serat dari serelia utuh atau biji-bijian.
  5. Mencegah Pengerasan Arteri. Avenanthramide tidak hanya membantu mencegah penyakit jantung, namun antioksidan ini dapat mencegah pengerasan arteri. Avenanthramide bekerja dengan menekan produksi molekul yang mampu membantu mencegah pengerasan dinding arteri. Penelitian menunjukkan bahwa wanita menoupause yang makan enam porsi serelia utuh setiap minggu dapat mengurangi resiko berkembangnya aterosklorosis. Yaitu suatu keadaan terjadinya penumpukan plak di sepanjang lorong-lorong pembuluh darah dan memperlambat  perkembangan stenosis, yang dapat menyebabkan lorong-lorong arteri menyempit.
  6. Mencegah Berkembangnya Diabetes. Selain kaya serat oatmeal juga sumber dari magnesium yang mampu mengatur insulin dan kadar glukosa. Penelitian menunjukkan seorang wanita yang melakukan diet kaya sereal dapat mengurangi resiko diabetes hingga 31%. Untuk mendapatkan manfaat optimal tambahkan susu rendah lemak kedalam oatmeal. Tambahan susu rendah lemak  ini dapat mengurangi resiko diabetes.
  7. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh. Oatmeal mengandung beberapa jenis serat  yang disebut beta gluten serat. Serat ini mampu melindungi terhadap penyakit jantung dan juga menaikkan sistem imunitas. Hal ini membantu sel-sel kekebalan tubuh mencari dan memperbaiki daerah bagian tubuh yang terserang infeksi bakteri.
  8. Mencegah Obesitas. Serat akan meningkatkan viskositas isi perut sehingga dibutuhkan waktu lama untuk mengosongkannya. Membantu waktu lama untuk mengosongkan perut menjadikan seseorang tidak tergoda untuk mencoba camilan manis atau asin sepanjang hari.
  9. Bisa Dikonsumsi Oleh Pasien Celiac. Celiac adalah sindrom malabsopsri, dimana usus tidak mampu menyerap nutrisi makanan. Mereka yang menderita penyakit ini umumnya tidak mampu mengkonsumsi gluten ( suatu senyawa protein yang terdapat pada gandum ). Namun penelitian menunjukkan penderita penyakit ini dapat mengonsumsi oatmeal meskipun mengandung sedikit oatmeal.
Dari semua manfaat yang diuraikan diatas baik manfaat yang terdapat pada susu kedelai maupun manfaat yang terdapat dalam oatmeal. Maka Dinnar's Soya Oatmeal yang merupakan perpaduan antara susu kedelai dan oatmeal.  Sangat cocok dikonsumsi oleh mereka yang menghendaki tubuh sehat sebagai pencegahan dari berbagai penyakit. Dinnar's Soya Oatmeal ini juga tidak hanya cocok dikonsumsi oleh dewasa tapi cocok juga dikonsumsi oleh anak-anak. Terutama anak-anak yang alergi terhadap susu sapi. Dinnar's Soya Oatmeal ini bisa menjadi alternatif pengganti pemenuhan kebutuhan gizi anak.

Karena produk Dinnar's Soya Oatmeal ini masih dalam masa promosi maka untuk penjualan sekarang (mulai Januari hingga Maret 2015) akan diberikan potongan harga sebesar 10% dari harga normal yaitu Rp 85.000. Dinnar's Soya Oatmeal ini dikemas dalam kaleng dengan berat 500 gram ditawarkan dengan harga Rp 85.000

Kelebihan dari Dinnar's Soya Oatmeal selain harum enak dan gurih. Penyajiannya pun sangat mudah karena tidak perlu dimasak terlebih dahulu cukup ditambahkan air panas. Sehingga bagi anda yang tidak memiliki cukup waktu menyiapkan makanan Dinnar's Soya Oatmeal ini wajib menjadi pengisi stock lemari makanan anda. Dinnar's Soya Oatmeal sangat cocok disajikan untuk sarapan maupun makan malam . Dinnar's Soya Oatmeal bisa disajikan dengan menambahkan aneka buah-buahan atau bisa dibuat omelet dengan menambahkan keju parut didalamnya. Karena penyajiannya yang sangat mudah dan praktis putri saya yang baru berusia 10 tahun bisa melakukannya sendiri. Dia biasanya menambahkan irisan buah-buahan kedalam Dinnar's Soya Oatmeal atau menambahkan keju parut untuk mendapatkan rasa gurih.

Dok. Pribadi
Dinnar's Soya Oatmeal juga bisa menjadi peluang usaha untuk anda yang tertarik ikut memasarkannya. Karena Dinnar's Soya Oatmeal juga menawarkan sistem penjualan reseller. Anda tidak perlu memiliki modal besar untuk stock barang cukup memiliki jaringan yang luas. Anda tertarik sebagai reseller ? Hubungi Bapak Nanang Sunarsa di nomor telepon 081322815219 atu pin BB 7EDD3F0E. Atau bisa juga melalui email jinangsunarsa1959@gmail.com untuk mendapatkan price list. Dapatkan manfaat berlimpah dengan mengonsumsi Dinnar's Soya Oatmeal dan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari Dinnar's Soya Oatmeal.

Jadi mengapa harus Dinnar's Soya Oatmeal ? karena Dinnar's Soya Oatmeal selain bisa mendapatkan banyak manfaat dengan mengonsumsinya, juga bisa menjadi sumber rezeki dengan menjadi reseller untuk produk Dinnar's Soya Oatmeal.





         

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...