Loading

Sabtu, 20 April 2013

Me and Family : My Big-Big Family

Kali ini saya mencoba ikut giveaway yang diadakan oleh Mas MF Abdullah , ini untuk pertama kalinya saya coba ikut GA, dengan tema foto keluarga. Tertarik juga dengan begitu banyaknya GA di blog jadi tergelitik untuk mengikutinya.


Foto diatas adalah foto keluarga besar saya, yang diambil pada saat pesta pernikahan  salah seorang keponakan dibulan Maret 2012  kota Bandung tempat tinggal saya. Ini adalah foto keluarga yang benar-benar komplit dimana semua anggota keluarga hadir.
Mungkin agak terheran-heran ya begitu banyaknya orang dalam foto diatas ! Tidak mengherankan bagi saya karena memang kami adalah keluarga besar, yang benar-benar besar. Bayangkan 13 bersaudara kandung ,  11 orangnya   adalah anak  perempuan dan 2 orang anak laki-laki ditambah dengan para mantu, jadi ada 25 orang. Mengapa 25  orang bukankah  seharusnya 26 orang ? karena satu orang kakak ipar telah meninggal dunia.  Sedangkan yang duduk ditengah ibunda saya,   Alhamdulillah diusianya sekarang  menginjak 85 tahun masih kelihatan sehat dan segar bugar, sementara Ayahanda sudah meninggalkan kami sejak 17 tahun yang lalu.

Mungkin saat itu prinsip banyak anak banyak rejeki masih dianut oleh kedua orang tua , kalau untuk saat ini tidaklah !  Apalagi biaya hidup semakin jauh membumbung , dengan dua orang anak saja saya dan suami masih suka  ngosngosan,  apalagi biaya pendidikan juga tidak kalah muahalnya. Cukup dengan paket hemat sajalah dua orang anak sudah cukup, Alhamdulillah sepasang yaitu laki-laki dan perempuan.

Untuk bisa berkumpul dan berfoto bersama seperti ini sangat sulit bagi kami. Apalagi masing-masing dari kami sudah tinggal berjauhan dipisahkan jarak dan kota. Sehingga jika ada satu kesempatan berharga untuk kami bisa berfose bersama tentu saja tidak kami sia-siakan, Insyaallah bisa menjadi kenangan berharga bagi anak dan cucu kelak, Aamiin....







10 komentar:

  1. Sukse ya... utk kontes GA nya...
    Dan salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima ksh mbak Santi salam kenal kembali

      Hapus
  2. semoga menang mba :) salam kenal

    BalasHapus
  3. Wah.. benar-benar keluarga besar ya mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya benar mba Dhe, kesebelasan cadangan dua, he.........

      Hapus
  4. waah... masya Allah luar biasa, 13 orang... ibunya masih sehat sekali. semoga berhasil ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ibunda msh sehat, terima ksh mbak Ade

      Hapus
  5. Betul2 keluarga BESAAAAARRR... hehehe :)

    Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga mbak sekelurga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamin......Ya Rabbal Alaamiin..........trims mas MF. Abdullah

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...