Loading

Minggu, 21 Desember 2014

Buku Antologi : Hati Ibu Seluas Samudra

Buku Hati Ibu Seluas Samudra versi Hard Cover

Dulu, setiap kali melihat ibunda menangis manakala beliau merindukan kedua orang tuanya yang telah tiada, saya masih belum begitu mengerti apa arti tangisannya. Kini setelah ibunda tiada saya bisa merasakan betapa perihnya saat rindu itu datang. Rindu mendengar suaranya, rindu mendengar tawanya, rindu mencium aroma masakannya, rindu aroma harum tubuhnya. Dan segunung rindu lainnya yang tidak bisa kulepaskan setelah kepergiannya.

Penyesalan selalu datang terlambat itulah yang saya rasakan setelah kepergiannya. Penyesalan karena saya masih belum terlalu mengerti saat itu mengapa  beliau selalu minta ditemani di sisa akhir hidupnya .  Padahal sebelumnya tidak pernah beliau seperti itu,  yang saya ketahui beliau seorang ibu yang sangat mandiri. Sejak Ayahanda meninggalkan kami semua untuk selama-lamanya delapan belas tahun yang lalu, tidak pernah sekalipun kudengar keluhannya. Selama masih bisa melakukan kegiatannya seorang diri beliau akan lakukan tanpa minta ditemani. Tetapi entah mengapa saat itu beliau seperti merasa "sendiri" dan "sepi".

Mungkinkah itu suatu pertanda jika saat kepulangannya akan segera tiba ? saya masih belum bisa membaca tanda-tanda itu. Sehingga  pernah terbersit rasa "kesal" karena sikapnya yang menganggap beliau lebih manja dari sebelumnya. Masih belum menyadari itu pertanda dari-NYA bahwa saat kepulangannya akan segera tiba. Penyesalan  terdalam yang saya tuliskan dalam kisah penuh haru dan air mata di buku antologi HATI IBU SELUAS SAMUDRA, sebuah persembahan Kado Istimewa Untuk Ibunda di hari ibu. Berisi 125 kisah nyata tentang ibu menurut pengakuan para blogger. Secara resmi diluncurkan mulai hari ini 22 Desember 2014 bertepatan dengan peringatan hari ibu. 

Buku HISS bisa dijadikan sebagai kado/hadiah istimewa untuk orang yang  disayangi atau penting dalam kehidupan anda. Bisa juga dijadikan salah satu koleksi perpustakaan anda. Buku antologi yang digagas oleh Pakde Cholik dan Mas Belalang Cerewet sudah bisa dimiliki sekarang juga dengan cara memesan melalui Mas Belalang Cerewet atau bisa juga melalui saya.

Judul                :  Hati Ibu Seluas Samudra
Penulis             :  Susan, Diah Kurnia Sari, Abdul Cholik, dkk
Penyunting       :  Tim Sixmidad
Desain Isi         :  Sixmidad
Desain Sampul : Dani S
Penerbit           : Penerbit Sixmidad, Bogor
Tahun              : Cetakan Pertama Desember 2014
ISBN              : 978-602-0997-02-5
Jumlah Halaman : xii+624 halaman ( total 636 halaman)
Ukuran            : 15 x21 cm
Harga              : Soft cover Rp 75.000, hard cover Rp 115.000
Cara order      : melalui inbox fb http://www.facebook.com/Belalang.Cerewet atau http://www.facebook.com/tini.djajadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...