Loading

Kamis, 28 Juli 2016

Cantik ala Roosvansia

Menjadi cantik dan kelihatan cantik  idaman setiap perempuan karena memang kodratnya perempuan ingin selalu terlihat cantik dimanapun juga terlebih  untuk pasangannya. Banyak cara yang dilakukan perempuan untuk selalu terlihat cantik dan wangi. Banyak produk pula yang ditawarkan produsen produk-produk kecantikan untuk membuat perempuan selalu terlihat cantik dalam berbagai kesempatan dan usia. Namun tidak semua perempuan mengerti dan paham dengan berbagai produk tersebut. Nah Roosvansia ini rajin banget mencoba berbagai produk kosmetik tersebut dan membagikan pengalamannya untuk para perempuan diluar sana yang juga ingin terlihat cantik seperti Roos. Thanks Roos sudah mau berbagi tips.

Gak salah lagi blog  www.roosvansia.com bisa dijadikan referensi untuk mereka yang ingin terlihat cantik. Berbagai tips kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki semuanya ada disini. Selain kalimatnya santai dan runtut juga ditunjang oleh foto-foto yang kece pula. Aduh.....Roos ajarin dong itu bagaimana membuat foto yang bagus begitu. Roos benar-benar membagi ilmunya disini secara gratis padahal kalau ikut beauty class lumayan muahal.



Untuk saya pribadi blog Roos ini sangat membantu terutama karena terkadang saya harus memoleskan make up untuk putriku yang hobby nari. Melalui blog Roos ini saya belajar kira-kira apa jenis make up yang cocok untuk anak usia 11 (sebelas) tahun, sayang sekali memang masih belum ada kosmetik yang diperuntukkan untuk anak seusianya. Untuk make up tari yang perlu pemakaian tebal perhatian utama adalah foundation dan face powdernya. Meskipun harus tebal tapi tidak kelihatan seperti topeng. Beruntung banget Roos membagikan pengalamannya memakai Covermark Moisture  Veil LX disini. Menurut Roos dengan memakai Covermark Moisture Veil LX muka akan tetap terlihat flawless, patut dicoba nih thanks Roos. Kalau ada info kosmetik yang cocok untuk anak usia remaja colek-colek ya Roos.........

Cantik ala Roosvansia
Screen shoot dari blog Roosvansia
Biasanya yang paling susah dan cukup memakan waktu juga setelah memakai makeup yaitu membersihkannya. Bersih sebersih bersihnya  tidak meninggalkan sisa sedikitpun yang bisa mengakibatkan kerusakan kulit. Apalagi untuk kulit anak-anak yang masih mulus sayang kan jika rusak karena pemakaian atau cara membersihkannya yang tidak bersih. Ini juga yang acapkali dikeluhkan anakku takut mukanya berjerawat. Sekali lagi saya intip-intip blognya Roos bagaimana membersihkan muka dari sisa-sisa make up.

Benar seperti yang ditulis Roos untuk yang suka ber make up hal yang paling penting adalah bagaimana cara membersihkan semuanya dan membuat muka bersih kembali tanpa sisa sedikitpun. Kegiatan ini adakalanya membuat jenuh untuk anakku karena memakan waktu cukup lama karena make up pentas kan cukup tebal. Nah Roos membagikan pengalaman cara membersihkan make up disini. Sekali lagi thanks Roos untuk semua informasi dan tips nya.


Cantik ala Roosvansia
Screen shoot dari blog Roosvansia
Banyak cara yang dilakukan perempuan untuk menjadi cantik salah satunya dengan pemakaian make up. Cantik ala Roos bisa dijadikan referensi atau dijadikan rujukan untuk mereka yang sekali-kali ingin juga memakai make up. Cobalah jelajahi blog Roos yang juga cantik isinya.  Tetapi isi  blog Roos tidak melulu tentang kecantikan karena ada berbagai kategori juga disini. Penasaran dengan isi blognya ? Kunjungi deh pasti gak bakalan nyesel. Keren........dan cantik.......blognya sama dengan orangnya yang juga cantik.










2 komentar:

  1. Terima kasih mba cantik hihihi, senengnya kalau informasinya bisa berguna :)) Btw, foundie dan bedak taburnya Covermark itu juga cakepppppp banget loh hahhahahaha, kapan - kapan aku review ya *klo ga malas hahhahahhhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. WuHhaha.......jgn males2 dong Roos cantik, aku tunggu reviewnya lho !

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...