Loading

Kamis, 28 November 2013

Tentang Saya

Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Tini Djajadi cukup panggil saya Tini saja. Saya seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak yang beranjak remaja. Saya punya hobi masak dan membuat kue. Dari hobi ini lumayan bisa nambah-nambah penghasilan. Tapi sekarang aktifitas membuat kue tidak seperti dulu lagi karena kaki sudah tidak kuat berdiri terlalu lama. Daripada cuma duduk saja saya mulai belajar menulis di blog. Cuma saya agak moodian dalam menulis. Kalau pikiran lagi ruwet susah konsentrasi untuk nulis itulah kelemahan saya selama menulis di blog.

Blog ini saya namakan TIZARA , gabungan dari nama Tini, Zahra, Rangga dan Adi. Mereka adalah nama dari anak-anak dan suami. Mengapa saya namakan TIZARA ? karena saya sering menjadikan keluarga sebagai sumber inspirasi . Merekalah yang sering memberi saya motivasi dan menjadi sumber kekuatan ditengah segala keterbatasan fisik saya. Blog saya masih campur-campur, dengan berbagai kategori.

Di blog ini  ada kategori  ruang disabilitas , kenapa ? karena saya seorang disabilitas (polio kaki kiri). Saya harap pengalaman pribadi dan teman2 disabilitas lainnya yang saya share disini bisa bermanfaat untuk orang lain.  Sehingga mereka dengan disabilitas atau memiliki anak/keluarga disabilitas bisa lebih mengerti bahwa keterbatasan fisik bukan halangan untuk lebih maju dan berkreatifitas.

Karena saya moodian kalau nulis sehingga tidak banyak karya yang saya hasilkan.baru tiga buah buku antologi yang sudah dikeluarkan yaitu Rainbow kumpulan flash fiction - Rinra Publishing, Storycake Berpikir Positif - IIDN - Gramedia Pustaka Utama dan Hati Ibu Seluas Samudera - Sixmidad. Semua antologi itu juga sudah lama terbitnya hingga saat ini masih belum ada karya lagi yang saya keluarkan. 

Ingin mengenal saya lebih jauh ? bisa ditemui di Twitter  : @tiniadiza, IG  : @tinidjajadi, Fb: Tini Djajadi, email     : tizara42@yahoo.co.id










2 komentar:

  1. mamahna geulisss.. putra putrina oge geulis n kasep..

    BalasHapus
    Balasan
    1. He........mak Hana, tulisan ini sudah lama saya posting tapi kenapa baru muncul di beranda sekarang ya ? trims mak kunjungannya

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...