Loading

Selasa, 14 Mei 2013

Cara Mudah Mendongkrak Rank Alexa Baru

Postingan ini saya ambil dari sobat Blogger Moocen Susan (http://moocensusan.blogspot.com/) , membaca ulasan artikelnya untuk menaikkan Page Rank cukup menarik. Ternyata banyak juga yang memakai trik seperti ini termasuk beberapa teman, saya sendiri sudah pernah menemukan trik ini dibeberapa blog teman, tetapi baru kali ini tergelitik untuk mencobanya. Semoga trik ini bisa membantu meningkatkan  Rank Alexa sesuai dengan judul diatas. Mari kita  cari tahu bagaimana caranya.

Ada banyak cara, trik dan tips untuk membantu mendongkrak Rank Alexa Blog. Berikut ini cara yang bisa dikatakan cukup mudah dan sederhana bagi blog anda. Buatlah blog seperti ini atau anda bisa melakukan copas baik sebagian maupun secara keseluruhan.

Berikut ini beberapa daftar link yang harus disematkan beserta link URL-nya ( pastikan bahwa link tersebut hidup dan menuju kepada link yang bersangkutan )

  1. Bikin Blog
  2. ZAID INFO
  3. Arie t.y
  4. Tulisan yang asyik
  5. Banyak berbagi tidak akan rugi/Computer/Blogging/Internet/Educations
  6. Portal Bisnis Online 
  7. Rumah Blog Indonesia
  8. Omah Antik
  9. Enjoying Everyday Life
  10. Cara mendongkrak Rank Alexa
Tugas Anda selanjutnya menghapus link pertama pada artikel, sehingga link kedua menjadi link pertama,  yang ketiga menjadi yang kedua, yang keempat menjadi yang ketiga begitu seterusnya. Nah untuk link yang kesepuluh isi dengan link blog anda sendiri ( lihat pada urutan diatas link ke-10 menjadi blog saya sendiri ). Jika nanti anda atau siapapun mengcopy artikel seperti ini maka link saya berada diurutan ke sembilan dan yang baru mengcopy berada pada urutan ke sepuluh. Pastikan urutannya benar jangan sampai berbuat curang, atau tidak sesuai urutannya seperti urutan yang sudah tertera diatas.

Selanjutnya biarkan orang lain mengcopy artikel anda tersebut, atau sebarkanlah artikel tersebut sehingga banyak yang mengcopy artikel anda, dan pastinya nanti posisi blog anda akan berubah, tidak akan berada pada posisi ke sepuluh terus. Jika anda langsung memasukkan link blog anda diposisi lima atau bukan diposisi ke sepuluh, maka link blog anda akan cepat hilang. Jika anda mempunyai banyak pengcopy/downline, inilah jumlah backlink yang akan anda dapatkan.

Posisi ke 10, jumlah backlink = 1
Posisi ke 9, jumlah backlink   = 5
Posisi ke 8, jumlah backlink   = 25
Posisi ke 7, jumlah backlink   = 125
Posisi ke 6, jumlah backlink   = 625
Posisi ke 5, jumlah backlink   = 3.125
Posisi ke 4, jumlah backlink   = 15.625
Posisi ke 3, jumlah backlink   = 78.125
Posisi ke 2, jumlah backlink   = 390.625
Posisi ke 1, Jumlah backlink   = 1.953.125

Benar-benar tips dan trik yang menarik andaikan bisa mencapai posisi pertama, karena itu buatlah nama dari alamat URL blog dengan menyematkan kata kunci yang anda inginkan.

Ditinjau dari segi SEO, bila link Blog anda menempati posisi ke satu maka blog anda akan mendapatkan 1.953.125 backlink ! Sedangkan dampak positif lainnya bila pengunjung mengklik link blog anda maka anda juga akan mendapat traffic tambahan. Cara ini sangat berguna sekali terutama bagi blog aru dan bagi anda yang menggunakan blog sebagai bisnis online anda. Silahkan mengcopas dan tunggu backlink menuju blog anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Sumber gambar disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...